Thursday, February 16, 2012

Waktunya untukmu membuang ideologi yang terbawa dari masa kecil tentang siapa dirimu dan apa yang dipikirkan orang lain tentangmu. Kalau ada yang mengatakan sesuatu untuk menyakitimu, anggap saja kata-kata tersebut dituliskan di pasir di tepi pantai dan biarkan ombak menghapusnya. Visualisasikan. Bulan ini saat yang tepat untuk menyembuhkan kepercayaan dirimu. Tahun ini hidupmu akan lebih baik, jika kamu bisa melakukannya. Anggap saja hadiah ulang tahun dari the Universe.
Dear Ary JC,
Awal Tahun ada kabar buruk dari keluarga aku, Abang ipar aku meninggal di Usia yang sangat muda yaitu 40 tahun, memang sangat disyangkan hanya karena masalah sepele..baiklh,,tidak apa asalkan semua sudah terancang dengan baik dan memang kehendak Tuhan, apa mau di kata..
And then menjelang Ultah aku yang ke 24, aku Putus lagi dengan mr.Kudo,hhufth,,,menyesal sangat coz di penghujung umur aku yang ke 23 aku harus menghabiskan jam2 yang sedikit mencemaskan, whatever ahirnya aku balik lagi,Thanks God, it's look like aku sama dia g bakalan terpisahkan lagi yee.? walau basicly tadinya udah mau putus and bner2 in g bisa di perbaiki lagi, udah brp kali si aku buat kesalahan yang sama,? cmon Lusii, dont alwyas make any problem about your relationship..kasian dia,,tp orang2 bilang dia itu katanya g cocok banget buat aku,mana aku udah kadung suka lagi sama dia, so what i must supposed to do then.? that's why aku lanjutin hubungan aku ama dia,even dia slalu mengguruin aku, mnyedihkan skali,,tp g apa lh,,aku juga berharap aku yang brubah dan g kekanak-kanakan lagi,aku suka banget ngambekan..udah gitu aku slalu buat masalah..
Tuhan,,Beri aku pengharapan Tuhan Yesus..Tuhan Yesus,,:D

No comments:

Post a Comment