Thursday, February 16, 2012

03 February 2012

Dear Ary Jc,
ntar lagi aku ulang tahun Ari, Just like the other, aku grow up and become adult, something that I want to say that i still young and i would do what I want, even sometimes waktu yang aku jalani sudah sejak sekian lama, terbebani dari hari ke hari, sometimes malah aku merasa hidup aku hanya seputar tentang keluhan yang aku punya, I don't even know about this situation, when someone ask me for get merried and I still do not understand when He finnaly ask me and wanna be together in next year, males si sbenernya, ups..sorry, I didn't mean to say lazy but i mean aku belum siap untuk menjalani hidup layaknya seorang ibu rumah tangga yang nantinya duduk diam di rumah dan tidak melakukan kegiatan apapun, aku benci jika mengingat itu, hopely nanti apabila aku memang kandidat yang diterima di ANZ kemang adalah langkah selanjutnya untuk karyawan tetap di ANZ dan bisa di pindahkan ke ANZ medan,,waaah,,bahagia skali saia, but actualyy this is a thing that will be rarely happen in this world, don't know why.
Bdw, pernikahan di tunda sampai Januari 2013,waah senangnya saia mendengar bahwa pernikahan ini ditunda tidak menutup kemungkinan juga ditunda sampai ahir tahun 2013, after that desmon bisa kubur aku hidup2..wakaka, aneh juga si kalau skira aku merried trus saudara2 aku g ada yang suka sama dia , artinya aku membawa bala dalam kluarga aku sendiri, jelas2 dia juga g mau tau aku berasal dan kluarga aku,,hmm,sbenernya itu perlu dipertanyakan, mengapa hal ini di ignore dia, padahal itu kan hal yang paling essential, mungkin lebih baik aku tny ke dia perihal ini karena memang ada impact nanti2 kan.? jangan mpe dia jadi

1 comment:

  1. Nice article.
    I relly enjoyed it while reading.
    Thanx for sharing it.

    ReplyDelete