Wednesday, January 18, 2012

18-january 2012

Dear Ary JC, 
Today just feel so sleepy, and you know with no budget I go to this office, sometimes do not think about it, whether I'm not have some credit or not, but it's look like Myfriend think that I'm little fool to think about this case, I didn't say anything if she didn't make to me like this, it's look like she consider that I'm fool with all this, Dia salah besar banget mengenai hal ini, jika dia berfikir aku akan melupakan ini, it's okay,,it'll be better than to think it over and over, tetapi bukan berarti aku melupakan itu semua,I'll forgive her tapi aku g akan lupain smua kjadian ini mpe kapanpun..dia bohong banget sudah, sedih trasa when Myman Kudo said to me that aku dikira bodoh mengenai hal ini, artinya salah besar lah..dan di taun baru awal yang baru aku ngrasa smua g pada tempatnya, Myfriend do like this to me, hopely dia punya alasan yang bisa diterima akal sehat biar aku g terlalu mengingat itu smua, geblek banget si Aku y.? :(, salah g si berbuat baik sama orang yang jatuh2nya di bodoh bodohin.? menyedihkan skali bukan,, I do not know what to say anymore, g apalah,, hopely minggu depan cepat dah biar gajian segera,,hopely,, sudah menderita sangat with this situation,,And last nite when Myman called me and I'm not heard his called, he aske and he told me I was changed, biasanya aku katanya suka ngrajuk, marah,cemburu trus mrengek2,,tapi skarang udh g lagi, dia ngrasa aku udah brubah g spt dulu lagi, kalau dia g nelfon juga aku ngrasa biasa2 aja, since some people come to mylife, mengisi hari2..ups''aku g bermaksud make some affair koQ, I still and always make Kudo to be numero one, aku g ada bilang aku akan make some affair,it doesnt mean aku akan berubah dan menginggalkan dia, Feel poor.kasian banget ah,,g lah, dia terlalu baik untuk dibuat seperti itu, ia,,dia mang egois, suka marah2,and always bilang aku bodoh lah, or apalah,,tapi itu lah dia, maybe it's my duty to change him, dia ngerti si orangnya, and he know me well, menyedihkan jika aku balas dia dengan hal ini, aku g akan kasi feed back yang g seperti itu lah, dia baik, dia mnyayangi aku dan dipastikan dia takut kehilangan aku, tapi aku takut, abis ntar kalau udah merried trus g kerja,..OMiGod, aku g pengen banget hal ini terjadi, aku g bisa bayangin hidup bersama dia dan g kerja sama skali, mnyedihkan you know, g akan ada lagi yang respect and smua bilang do not care, di tambah lagi jika di bandingin ke Mnantu yang lain kalau aku itu g kerja and just a Diploma,,hehe,,blum juga si, mnyedihkan ntar kalau kjadian keq gini,hopely Mreka baik sama aku, dan yang paling aku Harapin Tuhan memberikan jalan yang terbaik buat ini semua,,Hm..God, jangan marah y kalau aku dah mungkin buat slah, Show me God, I know Tuhan pasti tunjukin jalan,Tunjukin jalan yang terbaik yaah..:D,
O ia ..di Tahun 2012 diawali dengan hal yang aneh..tapi g apa lh..tidak menutup kemungkinan untuk hari2 berikutnya pasti lebih baik..hopely..Aku menginginkan dan selalu mnantikan Multiplikasi dan Promosi yang telah dijanjiin God ke aku,just like in 2011


:D

No comments:

Post a Comment