Friday, January 13, 2012

13 January 2012

Dear Ary JC,
In the same date a years a go exactly in 2011 Nichanti and i caught make some aplication letter near to Medan fair, they exactly Ms. Julia and martha looked us standing near the road when They're pass after they make some promotion In Some school. Baiklah, sejak saat itu dunia berubah,ketahuan melamar artinya harus bisa tanggung resiko, padahal yang lain juga pernah melamar tapi memang g ketauan gitu, mang pada hari itu apes banget ,I don't know why, g apa lh, yang tadinya aku bilang tgl 13 January itu adalah tanggal kberuntungan yang ada memang saat itu sial banget, fine..just let gone by gone, Dan 1 Thun berlalu since that all, just it, Memang sejak itu semua brubah, dan g ada lagi yang bisa menghentikan aku dengan semua tindakan yang aku miliki, since now, feel free if Kudo make the same mistake to me, it's seems like I don't care snymore if he asks me to leave him, mrasa jauh lebih baik kalau skira aku bisa ambil tindakan keQ gini, napa g dari dulu y..;-(, dia slalu bisa membuat aku mrasa bersalah, dia bisa membuat aku mrasa bahwa hanya aku lh satu2ny mahluk di dunia ini yang melakukan kesalahan dan dia adalah mahluk sempurna yang g pernah melakukan kesalahan, dan hal itu berlangsung until 1 years our relationship.. Menyedihkan bukan.? tapi thanks to Mr Evan,,dia berangsur angsur membuat aku kembali seperti semula, dia kembali menumbuhkan rasa percaya diri aku, dan aku mulai tidak perduli lagi dengan semua keadaan yang menimpa hubungan ini,don't let me be the numb girl, dari kmaren2 aku berdoa untuk jiwa aku yang hilang, untuk semua perihal yang aku cintai,untuk semua kjadian yang aku suka dari aku, like angot2an(yang ini negatif banget si, but i really like it), mata kranjang, suka goda pria and then paling pinter jaga image and the other dah, since I make relationship with Kudo, semua citra :-), I mean jati diri yang aku miliki hilang sudah ,tidak terkecuali dengan keadaan yg hampir selalu menyedihkan yang aku punya, kisah sedih yang ujungnya berakhir dengan pertengkaran dan dan you know aku selalu yang mnt maaf even bukan aku yang melakukan kesalahan, mnyedihkan bukan.? dan saat ini aku males dan mulai jenuh dengan hubungan ini, aku mrasa dan masih ingin bebas, masih ingin kuliah, masih ingin keliling jakarta, bandung, jawa and others,,masih ingin melakukan hal2 yang g aku lakukan sebelumnya,I wanna registration insome college, Aku pengen banget kuliah lagi, Pengen ujian, pengen wisuda pengen banget punya tugas kuliah, ujian and others,,tapi masih bisa g y..;-(, terlanjur banget ni keQnya,,Senjata makan tuan, padahal finally aku masih pengen bebas...:D,,

No comments:

Post a Comment